./
Kekuatan Cinta ala Armada

Share:

  
'Satu Hati Sejuta Cinta' adalah album baru dari Armada yang digawangi oleh Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum). Album yang diluncurkan berkat kerja sama KFC – Music Factory Indonesia – E-Motion Entertainment ini berisikan delapan lagu baru, tiga lagu di antaranya merupakan 3 hits terbaik dari Album 'Hal Terbesar', satu lagu aransemen ulang dari album 'Balas Dendam', serta satu lagu versi akustik dari single pertama album ini, yaitu 'Mabuk Cinta'. Total track list di album Armada yang ketiga ini ada 13 lagu, yang pasti bakal memuaskan para pecinta musik Armada.

Album 'Satu Hati Sejuta Cinta' ini menjadi kompilasi karya terbaik Armada dari dua album yang pernah dirilis sebelumnya. Sebuah album yang dipersembahkan dengan penuh perasaan cinta dari hati Armada yang murni. Dari album 'Hal Terbesar' yang sukses terjual lebih dari 60 ribu copy ini, tiga single terbaik yaitu 'Buka Hatimu', 'Mau Dibawa Ke Mana', dan 'Pemilik Hati' dipersembahkan Armada di album baru ini. Sementara, deretan lagu baru yang tak kalah hebatnya adalah 'Mantra', 'Di Mana Letak Hatimu', 'Mabuk Cinta' (versi full band & akustik) , 'Pencuri Hati' , 'Apa Kabar Sayang', 'Dimilikmu Lagi' , 'Hargai Aku', dan 'Bebaskan Dirimu'.

'Satu Hati Sejuta Cinta' boleh dibilang album eksperimen kreatif dari Armada. Di album ini, Armada menawarkan warna sound yang berbeda dari berbagai alat musik, seperti accordion, acoustic flamingo, maupun okulele untuk mendapatkan nuansa klasik khas musik Indonesia. Kekuatan eksplorasi aransemen khas Indonesia ini bisa disimak pada lagu 'Mantra' dan 'Mabuk Cinta'. Kekuatan lain yang sangat khas Armada adalah pilihan kata-kata dalam lirik lagunya yang menarik dan unik namun tetap ringan dan mudah diingat.

Soal musik Armada ini, Harun Nurasyid (Managing Director Music Factory Indonesia) menegaskan, “Lirik yang ringan dan sederhana justru menjadi kekuatan Armada. Lagu-lagunya jadi terasa sangat jujur dan tulus dalam mengekspresikan perasaan. Ini yang jarang ada di band-band lain.” Lebih jauh, Gandhi Lie (GM Business Development KFC) menjelaskan, ”Kerja sama Armada dengan kami ini tak lepas dari program Million Club yang sedang dikampanyekan dengan menyajikan musik berkualitas ‘100% Original Music’ kepada pelanggan, khususnya penggemar Armada. Dan bagi Armada sendiri, ini adalah langkah awal menuju penjualan sejuta copy.”

 

Share:

<< Back to List
record   lagu   candi   Launching   borobudur   pop